Gelang Nama

Posted by

Gelang Nama


Jika kamu sedang mencari kado spesial untuk kekasih kamu, gelang nama adalah yang kamu cari

Gelang Nama


Gelang nama adalah gelang yang terukir nama. Nama kamu sebagai pemilik gelang nama tersebut. Gelang itu sendiri merupakan sebuah perhiasan yang dikenakan di tangan. Agar terlihat lebih menarik dan mempesona. 
Sekarang ini, gelang nama menjadi trend baru di kalangan remaja. Tak hanya remaja wanita saja, melainkan juga remaja pria. Gelang nama sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup kamu.
Jika Anda ingin membuat gelang nama, saya bisa membantu Anda. Saya menerima jasa pembuatan gelang nama. Sudah banyak orang yang mempercayakan pembuatan gelang nama kepada saya.
Di bawah ini adalah model gelang nama yang dapat kamu pilih. Jika kamu sudah menemukan model gelang nama yang kamu sukai, langsung saja hubungi saja untuk memesannya. Kamu bisa Call/ SMS/ WA saya di nomor 085799820009 (Farah). Atau bisa juga invite PIN BBM saya 74951047. Proses pembuatan gelang nama sekitar 5-6 hari. Karena memang proses pembuatannya yang sulit dan banyaknya pelanggan yang ingin dibuatkan gelang nama.

http://perhiasannamacantik.com/?gelang-nama
Katalog Gelang Nama


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.38

Website Resmi